Kamus Gombal Made In Kaskus (Kumpulan Ratusan Kalimat-kalimat Gombal)

Kata gombal sebenarnya adalah kalimat yang berisi pujian yang ditujukan untuk menyanjung, memuliakan, meninggikan seorang wanita dengan tujuan untuk menarik perhatian wanita yang dimaksud atau sekedar ingin wanita yang dipuji tau apa yang si pria rasakan (lihat & dengar).

Sekedar pengantar aja, bahwa sebenernya para wanita sudah tau kalo para pria itu sukanya ngobral kata-kata gombal, tapi yang bikin heran ternyata wanita suka dikasih kata-kata gombal. Mungkin karena memang sifat dasarnya wanita yang perasa, lemah lembut dan penuh kasih sayang, hingga membuatnya seneng dipuji dan diberi kata-kata manis ya :D [Seperti lagu Ada Band-Karena Wanita Ingin Dimengerti ;)] cmiiw

Kata gombal sendiri biasanya dilakukan oleh cowok kepada cewek. Dan biasanya juga membuat pria yang tadinya tidak romantis dalam sekejab menjadi pujangga penuh cinta.

Perkataan gombal ini kebanyakan didasari oleh luapan perasaan cinta dari seorang pria ketika tertarik pada seorang wanita atau rasa kagum ketika melihat/bertemu dengan seorang wanita.

Namun mengapa seringkali ini disebut rayuan gombal oleh para cewek..????, Well sebenarnya ini dikarenakan kekecewaan beberapa cewek yang sudah terbuai oleh kata rayuan dari si pria dan akhirnya setelah si pria berhasil memikat hatinya (menjalani masa jadian/pacaran/pernikahan), berakhir dengan Tragis si cewek diputusin misalnya atau diselingkuhin. Jadilah disebuat rayuan gombal oleh para wanita dan Disebut rayuan maut oleh para pria..

yaa... begitulah kebanyakan pria mempunyai 1000 kata rayuan maut tapi komitmennya PASTI sulit. Percaya deh soalnya saya juga pria. hehehehe(kebanyakan disini bukan berarti semua pria lhoooo...)

bagi yang ingin  langsung praktek silahkan menuju TKP
Bagi yang mau belajar menggombal nih ada kamus yang berisi ratusan kalimat gombal yang telah teruji keampuhannya, ngak nanggung kalo di gampar hahahaha kidding.. :D

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.